Tentang tabishPROperty

Info rumah dijual, agen dan suplier tentang bahan bangunan murah bata merah, bata ringan, pasir serta jasa geolistrik dan jasa sumur bor profesional, call 082117569323

Tuesday, June 10, 2014

Jasa sumur Bor

Jasa sumur bor.
hasil pengerjaan submersible


Jasa sumur bor tabishpro adalah layanan jasa pengerjaan pengeboran sumur dengan menggunakan manual atau mesin, dalam pengerjaannya dilakukan dengan tenaga profesional  berpengalaman dengan mengutamakan komitmen dan kejujuran, karenabanyaknya ditemukan jasa sumur bor yang selalu penuh order maka tabishpro melihat peluang tersebut, membangun teamwork terbaik untuk layanan prima didukung layanan servis.


Garansi pengerjaan yang didapat konsumen yang dapat membuat  ketenangan dan kenyamanan karena bila ada kerusakan selama masa garansi yang disebabkan kesalahan teknis team dilapangan adalah menjadi tanggungjawab kami selama masa garansi berlaku, namun bila masa garansi telah berakhir tidak perlu khawatir karena teamwork kami akan selalu terbuka menerima layanan jasa servis yang biayanya dijamin tidak akan memberatkan anda konsumen setia kami.

Perlu diketahui bahwa untuk pengerjaan jasa sumur bor penentuan tarif atau biaya pengerjaan sangatlah berbeda-beda, karenanya calon konsumen bisa bersabar untuk mendapatkan harga terbaik, terutama untuk pengerjaan diluar kota bandung karena biaya atau tarif harus melalui beberapa tahap perhitungan, yaitu


1.kondisi tanah rencana titik pengeboran air adalah hal yang utama untuk menentukan biaya pengerjaan, karena dengan mengetahui  lokasi team akan dapat menganalisa kekerasan tanah, dan untuk lebih meyakinkan kami sarankan menggunakan team survey jasa Geolistrik.


2. Bila lokasi berada diluar kota Bandung maka kami juga akan menghitung biaya akomodasi dan transportasi, inipun akan mempengaruhi harga tarif jasa pengeboran yang akan dilaksanakan.


3. Lama pengerjaan dapat diperkirakan dengan adanya geolistrik, lama pengerjaan pun akan mempengaruhi  ongkos tarif jasa karena dipastikan biaya makan dan akomodasi akan bertambah.


Demikian 3 hal yang dapat mempengaruhi harga jasa pengerjaan sumur bor, namun segala sesuatu dapat selalu dinegoisasikan kepada kami, pada intinya team jasa kami tidak akan mematok harga terlalu tinggi namun juga akan memberatkan kami sebagai team.Jaminan teamwork kami hanya akan melaksanakan pengerjaan secara profesional dan amanah demi lancarnya pengerjaan nantinya sesuai harga yang telah disepakati.


Demikian tulisan tentang jasa sumur bor kali ini, semoga bermanfaat.